Cara Setting SMS Buyer/ SMS Iklan Ke Konsumen

Cara Setting Iklan SMS Buyer Ke Konsumen di Tap center, pulsa murah Kalimantan loket ppob nasional. Sms Iklan akan diterima oleh konsumen ketika membeli produk di tempat kita, SMS notifikasi/ laporan transaksi top auto payment pulsa ini dikirim secara otomatis oleh serverpulsa ke nohp konsumen. Jadi selain konsumen anda mendapat SMS dari operator bahwa nomer telah di top up pulsa, juga akan menerima SMS Buyer, yang isi SMS nya bisa kita tentukan sendiri.

Kegunaan SMS buyer  adalah selain untuk memberitahukan ke pelanggan bahwa Nomer hp telah berhasil di top up secara auto pulsa, juga di gunakan untuk branding iklan konter/ kios pulsa kita  agar semakin dikenal pelanggan. Cukup menarik Bukan fitur SMS Buyer ini. Fitur SMS Buyer bisa anda dapatkan dengan gratis, jika anda mendaftar menjadi master pulsa disini, anda hanya cukup melakukan setting sekali dan sms buyer auto payment akan dikirimkan setiap ada transaksi menjual produk  pulsa,voucher game, token pln atau bayar tagihan online dari konter anda.


Cara Merubah Isi SMS Buyer Ke Konsumen


Pastikan perintah transaksi  yang anda kirimkan sesuai dengan format dibawah ini:
Format: IKLAN. ISI SMS BUYER kirim ke CENTER

Contoh :
IKLAN.Nomor Anda telah diisi [nominal].000 Reff:[sn] dari [namareseller] @[waktu], Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV,TOKEN & GAME.

Contoh SMS yang di terima konsumen :
Nomor Anda telah diisi 10.000 Reff:0041000303327281 dari TAPULSACELL @06/11/2017 13:03:02, Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV, TOKEN, GAME & PPOB.

Penjelasan :
[nominal] : menampilkan nominal pembelian pulsa (5,10,20,50,100 dst)
[sn] : menampilkan SN isi pulsa (Serial Number)
[namareseller] : menampilkan nama anda
[waktu] : menampilkan waktu pengisian (tanggal jam)
Note : Maksimum Karakter dalam SMS Buyer adalah 160 termasuk spasi.


Cara Menonaktifkan SMS Buyer TAP Center :

Format: IKLAN.{Kosongkan}

Contoh :
IKLAN.

Tertarik dengan fitur SMS Buyer top auto payment kami, segera bergabung sekarang juga dengan menjadi master pulsa di daerah anda, silahkan Klik Cara Pendaftaran Master Pulsa Dealer Nasional